Apa Saja Syarat dan Ketentuan Menggunakan Layanan GO-SEND?

Syarat & ketentuan pemesanan dengan GO-SEND :


Pengguna dapat mempergunakan pilihan pengiriman GO-SEND untuk transaksi pembelian barang melalui Situs Jakmall.com dengan ketentuan sebagai berikut ini:

  1. Layanan pengiriman GO-SEND kini hadir dalam 2 pilihan layanan yakni GO-SEND Instant Delivery dan GO-SEND Same Day Delivery.

  2. Untuk pilihan layanan GO-SEND “Instant Delivery” sebagai berikut:

    • Waktu operasional Driver GO-SEND melakukan penjemputan barang adalah mulai pukul 06.00 s.d 18.00 setiap harinya. Namun Pembeli tetap perlu memperhatikan waktu operasional (Kebijakan Pengiriman) masing-masing Penjual.
    • Pilihan pengiriman "Instant Delivery" hanya berlaku untuk pengiriman di wilayah Jabodetabek.
    • Driver GO-SEND “Instant Delivery” akan langsung menuju lokasi Penjual setelah Penjual memanggil Driver untuk melakukan pick up.
    • Estimasi lamanya tiba pesanan dari Penjual ke Pembeli kurang lebih 2 (dua) jam.
    • Ukuran maksimum produk yang dapat dikirimkan dengan layanan “Instant Delivery” adalah 70cm (panjang), 50cm (lebar) dan 50cm (tinggi), dengan berat maksimum 20kg (dua puluh kilogram).
    • Biaya ongkos kirim dengan GO-SEND “Instant Delivery” adalah Rp 2.500/Km dengan minimum Rp 20.000.
  3. Untuk pilihan layanan GO-SEND “Same Day Delivery” sebagai berikut:

    • Waktu operasional Driver GO-SEND melakukan penjemputan barang adalah mulai pukul 08.00 s.d 16.00 setiap harinya. Namun Pembeli tetap perlu memperhatikan waktu operasional masing-masing Penjual.
    • Pilihan pengiriman “Same Day Delivery” hanya berlaku untuk pengiriman di wilayah Jabodetabek.
    • Driver GO-SEND “Same Day Delivery” membutuhkan waktu sekitar 3 (tiga) jam untuk menuju lokasi Penjual setelah Penjual memanggil Driver untuk melakukan pick up.
    • Estimasi lamanya tiba pesanan dari Penjual ke Pembeli kurang lebih 3 (tiga) jam.
    • Ukuran maksimum produk yang dapat dikirimkan dengan layanan “Same Day Delivery” adalah 40cm (panjang), 40cm (lebar) dan 17cm (tinggi), dengan berat maksimum 7kg (tujuh kilogram).
    • Biaya ongkos kirim dengan GO-SEND “Same Day Delivery” adalah Rp 15.000.
  4. Biaya ongkos kirim GO-SEND adalah total biaya pengiriman barang, maka Penjual dan/atau Pembeli tidak perlu membayarkan biaya tambahan lain selain dari total biaya tersebut.

  5. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa biaya tambahan lain yang diberikan langsung oleh Pengguna kepada Driver GO-SEND tanpa melalui sistem pembayaran Jakmall merupakan beban dan tanggung jawab pribadi Pengguna.

  6. Perlu diperhatikan untuk setiap pergantian alamat pengiriman oleh Pembeli, hanya bisa dilakukan bila Penjual telah membaca atau mendapatkan info dari Pembeli untuk membatalkan transaksi karena meminta pergantian alamat, sebelum Driver GO-SEND dipanggil (pickup driver GO-SEND oleh Penjual).

  7. Bila Driver GO-SEND telah sampai di lokasi tujuan pengiriman namun terjadi kekeliruan yang disebabkan oleh pihak Pembeli seperti salah mengisi alamat pengiriman, atau tidak berada di lokasi tujuan pengiriman, maka :

    • Jakmall akan tetap meneruskan biaya pengiriman kepada Driver GO-SEND. Hal ini dikarenakan Driver telah berhasil mencapai lokasi tujuan.

    • Bila Pembeli meminta Penjual untuk mengirimkan kembali pesanan tersebut, maka Pembeli wajib menghubungi Penjual dan membayar biaya pengiriman yang baru kepada Penjual sesuai jumlah tagihan biaya pengiriman tersebut.

    • Bila pesanan dibatalkan, maka biaya pengiriman tersebut tidak termasuk dalam pengembalian dana.
  8. Dalam hal terjadi kendala proses pengiriman berupa barang hilang, barang rusak, dan lain sebagainya, Pembeli dan Penjual dapat melaporkan ke pihak GO-SEND terlebih dahulu melalui nomor Call Center GO-SEND (021) 5055-2220.