Cara Bayar & Konfirmasi Banyak Transaksi Sekaligus

Bagaimana cara membayar dan konfirmasi pembayaran untuk beberapa transaksi sekaligus ?

  1. Apabila Anda ingin membayar beberapa transaksi sekaligus, tentunya Anda perlu menjumlahkan total dana transaksi yang harus dibayarkan.
    Nah jika Anda tidak ingin repot menghitung totalnya secara manual, Anda bisa melihat Total transaksi yang sudah dihitung otomatis oleh sistem.
    Caranya gampang : Silakan
    pilih menu akun Anda di sisi kanan atas halaman utama Jakmall dan klik menu “Histori Belanja”.


  2. Setelah itu centang transaksi-transaksi yang ingin Anda bayar sekaligus, maka secara otomatis akan muncul total transaksi yang harus Anda bayarkan. Berikut ini adalah contohnya :



  3. Selanjutnya, Anda tinggal melakukan pembayaran tepat sesuai total transaksi tersebut, ke salah satu Nomor Rekening Resmi Jakmall.

  4. Setelah melakukan pembayaran, langkah berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mengkonfirmasi pembayaran.
    Langkah konfirmasi pembayaran ini pun sama seperti yang sudah di jelaskan di atas. Pertama, pilih menu akun Anda  yang terdapat di sisi kanan atas halaman utama jakmall.com lalu klik menu 
    “Histori Belanja”. Centang semua transaksi yang telah Anda jumlahkan totalnya tadi kemudian klik tombol “Konfirmasi Semua”.


  5. Masukan data secara benar dan lengkap seperti rekening tujuan, jumlah yang sudah dibayarkan, tanggal pembayaran, nama pemilik rekening(atas nama siapa), catatan pembayaran, dan data lainnya sesuai kolom yang tersedia.

    Pastikan juga total transaksinya (jumlah yang sudah dibayarkan) sama dengan total transaksi yang sudah Anda lihat pada saat mengecek total transaksi di langkah awal. Setelah semua data sudah terisi, klik
    tombol "Konfirmasi".



  6. Pastikan kembali data yang Anda masukan sudah benar, lalu klik tombol “Ya, Data saya sudah benar”. 

     

  7. Selamat! Anda berhasil melakukan konfirmasi pembayaran. Selanjutnya, Anda tinggal menunggu hingga pembayaran Anda diverifikasi oleh pihak Jakmall.