Cara Menangani Komplain

  1. Login ke akun Penjual Anda di store.jakmall.com,

  2. Pilih menu “Toko”, kemudian pilih submenu “Komplain”,


  3. Komplain ditampilkan dalam bentuk percakapan. Anda dapat dengan mudah membalas komplain dan bernegosiasi dengan Pembeli melalui percakapan tersebut.

  4. Anda memiliki waktu selama 3 (tiga) hari untuk menyelesaikan komplain dengan pembeli. Apabila setelah 3 (tiga) hari tidak tercapai kesepakatan, tombol “Panggil Bantuan” akan muncul.

  5. Ketika Anda klik tombol “Panggil Bantuan” maka Jakmall akan menjadi mediator atas komplain yang diajukan.

Untuk ongkos kirim yang tidak sesuai, Pembeli akan mengirimkan pengajuan solusi berupa nominal yang ingin dikembalikan. Apabila Anda tidak setuju, Anda dapat mengajukan nominal lain dengan klik “Ajukan Solusi Lain”.