Jika Transaksi Dibatalkan

Berikut ini adalah beberapa penyebab transaksi dibatalkan :

1. Anda belum melakukan Pembayaran dan Konfirmasi Pembayaran dalam batas waktu 2x24 jam sejak transaksi dibuat.
2. Anda sudah melakukan Pembayaran, tapi belum Konfirmasi Pembayaran dalam batas waktu 2x24 jam sejak transaksi dibuat. 
3. Anda sudah melakukan Pembayaran dan Konfirmasi Pembayaran tetapi melebihi batas waktu 2x24 jam sejak transaksi dibuat.

Solusi : 

Apabila Anda sudah melakukan pembayaran ke rekening resmi Jakmall namun transaksi Anda dibatalkan, Silakan lakukan Pesan Ulang. Caranya:

  1. Pilih menu akun Anda di sisi kanan atas halaman utama Jakmall, lalu klik menu Histori Belanja.

  2. Pilih tab menu Semua,

  3. Klik tombol Pesan Ulang pada transaksi yang diinginkan,

  4. Klik tombol “Ya, hapus dan pesan ulang”,

  5. Setelah masuk di keranjang belanja Anda, klik Lanjut ke Pembayaran,

  6. Isi informasi pengiriman, lalu klik Lanjut ke Pengiriman,

  7. Isi Jasa Pengiriman sesuai yang sudah Anda pilih sebelumnya pada transaksi yang dibatalkan, lalu klik Lanjut ke Pembayaran,

  8. Pilih metode Transfer Bank, lalu klik Selesaikan Transaksi.

  9. Lakukan Konfirmasi Pembayaran dengan mengisi data pembayaran yang sudah Anda transfer sebelumnya. Jangan lupa lampirkan bukti transfer dan tambahkan di kolom Catatan bahwa : Transaksi ini adalah pengganti transaksi No. : (Kode transaksi yang telah dibatalkan).

    Untuk bantuan dan informasi selengkapnya, Silakan hubungi Jakmall Support.