1. Apa itu BCA OneKlik?
    BCA OneKlik adalah layanan pembayaran online terbaru yang ditawarkan oleh BCA kepada customer Jakmall.com. Anda dapat membayar pesanan menggunakan kartu kredit BCA atau kartu debit BCA dalam satu kali klik, tanpa perlu melakukan transfer via ATM, login internet banking, maupun m-BCA. Anda juga tidak perlu konfirmasi pembayaran secara manual karena status pembayaran akan langsung dikonfirmasi otomatis secara real time.

  2. Syarat sebelum menggunakan BCA OneKlik di Jakmall.com
    - Pastikan Anda telah mendaftarkan nomor handphone e-Banking di ATM BCA.
    - Pastikan Anda sudah melakukan verifikasi nomor handphone pada akun Jakmall Anda.

     

  3. Cara Daftar BCA OneKlik

    1. Jika Anda melakukan pemesanan melalui website Jakmall dan memilih metode pembayaran BCA OneKlik, maka Anda akan diminta untuk membuat akun BCA OneKlik melalui aplikasi Jakmall. 

    2. Masuk ke aplikasi Jakmall, lalu pilih Profil akun Anda. Klik menu “Pengaturan”, kemudian pilih “Metode Pembayaran”.

    3. Selanjutnya, pilih “Daftar OneKlik BCA“. Lalu, Anda akan diminta untuk melakukan Verifikasi Nomor Handphone jika belum memverifikasi nomor yang digunakan.

    4. Masukkan "Nomor Kartu" Anda. Jika nomor kartu dinyatakan valid, maka kemudian tentukan "Limit Harian Per Kartu" dengan batas maksimum Rp3.000.000.

      Berikut ini contoh tampilan yang sudah diisi.
    5. Lalu, pilih nomor HP yang aktif di m-BCA.

    6. Klik "Lanjut" hingga muncul perintah untuk melanjutkan proses registrasi OneKlik di m-BCA.

    7. Selanjutnya, buka aplikasi m-BCA Anda untuk melakukan aktivasi OneKlik. Kemudian tap menu m-Admin, klik "Atur OneKlik" dan pilih OneKlik Jakmall pada bar Aktivasi.

    8. Pilih "Setuju" atau klik centang apabila Anda telah membaca dan menyetujui ketentuan OneKlik. Kemudian, tap "Aktivasi".
    9. Setelah aktivasi dilakukan, kartu OneKlik berhasil didaftarkan di Jakmall.
    10. Anda akan kembali ke halaman pembayaran Jakmall.com untuk menyelesaikan transaksi. Pilih OneKlik pada metode pembayaran, lalu klik Bayar.
    11. Selamat! Proses pembayaran dengan BCA OneKlik telah selesai.
  1. Apakah saya bisa mendaftar BCA OneKlik melalui website Jakmall.com?
    Untuk alasan keamanan saat ini OneKlik hanya bisa didaftarkan melalui aplikasi mobile Jakmall.com. Silakan langsung download aplikasi Jakmall.com di Android dan iOS untuk mulai menikmati fasilitas pembayaran ini.

  2. Berapakah nominal maksimum dan minimum pembayaran menggunakan BCA OneKlik?
    Saat ini nominal maksimum pembayaran BCA OneKlik adalah Rp3.000.000 dan minimum pembayaran adalah Rp5.000. Terdapat biaya administrasi sebesar Rp3.500 setiap transaksi BCA OneKlik berlangsung.

  3. Bagaimana jika pesanan Anda dibatalkan?
    Apabila pesanan dibatalkan, maka biaya administrasi sebesar Rp3.500 tidak termasuk dalam nominal dana yang akan dikembalikan.