1. Silakan Login ke Jakmall.com lebih dulu.

2. Selanjutnya, arahkan kursor ke profil anda di dashboard, lalu pilih menu “Tambah” pada Jakwallet.

3. Kemudian pilih nominal yang diinginkan untuk penambahan saldo Jakwallet, setelah itu klik “Lanjutkan Pembayaran”.

4. Selanjutnya periksa kembali total tagihan anda, transaksi untuk tambah saldo Jakwallet hanya bisa melalui bank transfer, selanjutnya klik “Bank Transfer” di metode pembayaran.

5. Akan muncul tampilan seperti berikut, selanjutnya klik tombol “Bayar”.

6. Selanjutnya silahkan lakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera, akan ada tambahan 3 digit terakhir sebagai kode unik untuk verifikasi pembayaran anda, pastikan melakukan pembayaran tepat hingga 3 angka terakhir. Apabila pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 1 x 24 jam, maka transaksi akan dibatalkan. Anda juga dapat memilih pilihan rekening bank yang ada sebagaimana yang tertera.

7. Setelah anda melakukan pembayaran, maka anda tinggal menunggu paling lama 1 x 24 jam untuk masuknya tambahan saldo sesuai dengan nominal yang anda pilih. Pembayaran transaksi dengan kode unik 3 angka terakhir akan terkonfirmasi secara otomatis.

8. Apabila dalam 1 x 24 jam anda belum menerima tambahan saldo sesuai pembayaran yang telah dilakukan, silahkan klik “Konfirmasi Pembayaran”.

9. Akan muncul tampilan kotak dialog sebagai berikut, silahkan isi kotak dialog tersebut dengan benar dan upload bukti bayar dari pembayaran yang telah dilakukan. Setelah itu klik “Konfirmasi”.

Apabila Anda memerlukan informasi lebih lanjut, Silakan hubungi Jakmall Support.