Kenapa Pesanan Belum Dapat Diproses oleh Penjual?
Pesanan belum dapat diproses oleh Penjual apabila terdapat stok barang yang kurang/habis, atau hal lainnya yang menyebabkan Penjual tidak dapat menyanggupi untuk memproses pesanan Anda.

Apa yang harus saya lakukan jika pesanan belum dapat diproses oleh Penjual?

  1. Anda akan menerima e-mail pemberitahuan bahwa pesanan Anda belum dapat diproses dan tersedia tombol untuk menanyakan pesanan Anda. Klik tombol “Tanyakan Pesanan Saya”  maka Anda akan langsung terhubung ke halaman “Histori Belanja” yang ada di situs Jakmall.com.

    Selain melalui e-mail tersebut, Anda juga bisa langsung ke memilih menu akun Anda yang terdapat di sisi kanan atas halaman utama Jakmall.com lalu klik menu "Histori Belanja" untuk mencari pesanan yang ingin Anda tanyakan.

  2. Pastikan kode pesanan yang ditampilkan sudah sesuai dengan pesanan yang ingin Anda tanyakan ke Penjual , lalu klik tombol "Kirim Pesan" ->  

  3. Selanjutnya isikan judul dan detail pertanyaan maupun hal yang ingin Anda sampaikan ke Penjual. 

  4. Penjual akan menanyakan kepada Anda, apakah Anda menyetujui untuk mengirimkan barang yang ready stock saja ataukah Anda ingin membatalkan pesanan. Jika Anda menyetujui untuk mengirimkan barang yang ready stock saja, maka sisa pembayarannya akan dikembalikan ke saldo Jakwallet Anda. Begitu pula jika Anda menyetujui untuk membatalkan pesanan, maka dana pembayaran akan dikembalikan ke saldo Jakwallet Anda.

  5. Saldo Jakwallet ini bisa Anda gunakan untuk belanja di Jakmall.com atau menarik kembali dana tersebut ke rekening pribadi Anda dengan fitur Tarik Dana.