Cara Menerima Pesanan

j
Written by jakmall
Updated 3 months ago
  1. Login ke akun Penjual Anda di store.jakmall.com,

  2. Pesanan yang telah dibayar akan segera masuk ke menu “Penjualan” pada submenu “Pesanan Baru”, Anda akan menerima notifikasi e-mail dan notifikasi di Panel Penjual ketika pesanan baru masuk.

  3. Pesanan terbaru akan muncul sebagai entri pertama di daftar pesanan. Pastikan jumlah stok dan jumlah pesanan sesuai agar Anda dapat menerima pesanan. Apabila jumlah stok kurang dari jumlah pesanan, Anda dapat melakukan restok atau menunda pesanan.

  4. Centang kotak di sisi kiri pesanan yang akan diterima. Anda dapat juga mencentang lebih dari 1 (satu) pesanan untuk menerima beberapa pesanan sekaligus,

  5. Klik tombol “Terima Pesanan” di bagian kanan bawah halaman,

  6. Pesanan yang telah diterima akan berpindah ke submenu “Dalam Proses”. Pada tahap ini sebaiknya Anda sedang mengepak pesanan dan bersiap menghubungi jasa ekspedisi.

Perlu diingat bahwa pesanan dengan jasa ekspedisi tipe kilat (JNE YES, SiCepat BEST, GO-SEND) harus diprioritaskan demi kepuasan pelanggan.

Mulai tanggal 22 Oktober 2018, Anda harus memproses pesanan (menerima / menolak) dalam waktu 1x24 jam sejak pesanan Anda diterima, sebelum akhirnya dibatalkan secara otomatis oleh sistem.

Did this answer your question?